Beranda HL Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

147
0

Laporan : Ruslan

OKI, maylanews.co.id -Wakil Bupati OKI, H. M. Djafar Shodiq kembali melakukan rotasi pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sekitar 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Ruang Rapat Bupati, Kamis(6/4)Siang.

Di hadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Djafar Shodiq mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di pemerintahan. Olehnya itu, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup birokrasinya untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Kerja saja dengan baik. Kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas sehingga masyarakat jadi Merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian” ujarnya.

Wabup Shodiq berharap para pejabat yang dilantik hari ini mampu mengembangkan dirinya, berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif dilingkungan kerja masing-masing.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati OKI berpesan kepada semua perangkat daerah agar dapat terus memacu kinerja dilingkungannya masing-masing.

“Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan-terobosan baru/inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya. Selamat bertugas,!”, kata beliau.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini, SKM menyampaikan terdapat 23 orang pejabat yang dilantik hari ini yaitu 9 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas.

“Pelantikan dan rotasi para pejabat ini telah mengikuti ketentuan sistem merit ASN yang telah kita terapkan”, kata Deni

Adapun daftar pejabat yang dilantik hari (1)Hj. Murni Etika, SE, MM jabatan lama sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politk dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata; (2) Indesi Karyato, SP Jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH dirotasi menjadi Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; (3) Nico Yudistira, SP jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan, TPH Kab. OKI.  (4) Antoni, ST jabatan lama sebagai Kabid Program & Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kab. OKI. (5) Budiman, ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI dilantik sebagai Kabid Program & Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. OKI. (6) Musa Panitan, SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal Kab. OKI dilantik sebagai Camat pada Kecamatan Cengal Kab. OKI. (7) Muhammad Yusuf, SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kab. OKI. (8) Suhaimi, A.Md jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Sungai Menang Kab. OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI. (9) Yazirwan, SKM jabatan lama sebagai Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada DinasPengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. OKI dilantik sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. OKI. (10) Syachranie, SE jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan Kab. OKI.(11) Ahmad Junaedi, S.Sos jabatan lama sebagai Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan AirSugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI. (12) Suyoto, SE jabatan lama Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here