Beranda HL Lapas Kayuagung Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kesuma Negara Kayuagung

Lapas Kayuagung Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kesuma Negara Kayuagung

88
0

Laporan : Ruslan

OKI, maylanews.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung mengadakan rangkaian acara Ziarah dan Tabur Bunga di Pemakaman Pahlawan Kesuma Negara, Kayuagung, Kamis, (06/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, perwakilan petugas dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kayuagung adapun kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini dilaksanakan secara Khusyuk dan Khidmat.

Pada rangkaian kegiatan ini, acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan lalu mengheningkan cipta dipimpin oleh Kalapas Kayuagung sebagai Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga oleh seluruh Pegawai dan Ketua juga Anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kayuagung yang hadir pada acara tersebut.

Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama menyampaikan, dalam rangka memperingati HBP Ke-59 kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan.

“Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada jasa-jasa para pahlawan, guna menanamkan nilai-nilai juang serta kerja keras bagi kita penerus bangsa,” kata Reza.

Semarakkan HBP Ke-59, Lapas Kayuagung Gelar ODOPP Harapkan Masyarakat di OKI Turut BerpartisipasiSambut HBP ke-59, Lapas Sekayu Lakukan Ziarah ke Taman Makam PahlawanHari Bhakti Imigrasi, Lapas Perempuan Ziarah Tabur Bunga
Reza menambahkan, adanya kegiatan tersebut, ia mengingatkan untuk menjaga semangat perjuangan untuk mengabdi kepada negara.

“Dengan adanya kegiatan ini mari kita jadikan momentum, agar tetap menjaga semangat perjuangan kita untuk mengabdi kepada negara,” tandasnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here