Beranda HL Memperingati HUT Bawaslu Ke-15, Komisioner dan Staf Bawaslu OKI Bagikan Takjil ke...

Memperingati HUT Bawaslu Ke-15, Komisioner dan Staf Bawaslu OKI Bagikan Takjil ke Masyarakat

90
0

Laporan : Ruslan

OKI, maylanews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilu (HUT Bawaslu) Ke-15, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. Komisioner dan Staf Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ilir mengadakan serangkaian kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar Kayuagung.

Adapun rangkaian kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Komisioner dan Staf Bawaslu OKI ini berfokus pada satu titik, yaitu di Jalan Kolonel Noeh Macan, Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kamis, (06/04/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten OKI, Ihsan Hamidi menyampaikan, dalam memperingati HUT Bawaslu Ke-15 ia mengingatkan kepada semua jajaran untuk tetap bersinergi dalam mengawasi dan menjaga demokrasi.

“Menyampaikan kepada jajaran pengawas Pemilu di semua tingkatan, untuk tetap menjaga sinergi mengawasi dan jaga demokrasi,” ujar Ihsan kepada MaylaNews.co ,Kamis, (06/04/2023).

Ihsan berharap, sesuai dengan tupoksi Bawaslu, menjaga, mengawal dan mengawasi setiap hak suara pemilih dalam pesta demokrasi mendatang. Agar terciptanya demokrasi yang lebih sehat dan bermartabat.

Disdik Ciamis Bagikan Paket Sembako, Warga: Alhamdulilah Berkah RamadhanBuka Puasa Ala Pj Bupati Muba, Jus Kurma dan MaduPKK Antusias Belajar Buat Pempek Untuk Takjil Berbuka
“Berharap Bawaslu semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengawal demokrasi yang lebih sehat dan bermartabat, menjaga hak pilih di seluruh negeri,” harapnya.

Sementara itu, Komisioner Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas, Hadi menambahkan, dalam HUT Bawaslu Ke-15 ia berharap dapat mensukseskan penyelenggaraan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Harapan kedepannya, semoga Bawaslu semakin mampu mengawasi proses penyelenggaraan pemilu serentak 14 Februari 2024, mampu melakukan penguatan demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten OKI, semoga Bawaslu tetap menunjukkan kinerja yang semakin baik, prestasi dan sepak terjang yang membanggakan,”

“Dan selanjutnya, semoga pengawasan Pemilu yang dikomandoi Bawaslu dan seluruh jajaran mampu menghadirkan pengawas Pemilu yang semakin berkualitas, dan berintegritas, bersama rakyat awasi Pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu,” tandasnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here