Beranda HL Ratu Dewa Hadiri Pelantikan PMPB Kota Palembang Periode 2024-2028, Berpesan Jaga Kekompakan

Ratu Dewa Hadiri Pelantikan PMPB Kota Palembang Periode 2024-2028, Berpesan Jaga Kekompakan

27
0

Laporan : Rilis Diskominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Pj Walikota Ratu Dewa menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kota Palembang periode 2024-2028 di Graha Beungong Jeumpa, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang yang terdiri dari pengurus DPC PMPB Kota Palembang, pengurus ranting PMPB di 18 kecamatan yang tersebar di Kota Palembang serta tamu undangan.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Syahrial Oesman serta mantan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya.

Diketahui pengurus DPC PMPB Kota Palembang yang diketuai oleh Syamsul Rizal (Atai) dilantik oleh Syahrial Oesman selaku Ketua Dewan Pembina.

Ratu Dewa yang juga Ketua Dewan Pembina PMPB Kota Palembang akan terus berusaha agar perjuangan PMPB tetap terpelihara eksis dengan baik di Kota Palembang.

“Harapan saya PMPB Kota Palembang segera konsolidasi internal ke dalam, program tidak usah muluk muluk tetapi program yang bisa dirasakan oleh anggota PMPB di Kota Palembang,” ujarnya.

Ratu Dewa berpesan bahwa suatu keharusan PMPB dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk bersinergi, termasuk dengan stake holder lainya.

“Sehingga PMPB bisa diperhitungkan dan bisa mewarnai baik itu dari sisi pembangunan pemerintah dan sisi pemasyarakatan di Palembang,” ucapnya.

Menjelang Pemilu, Ratu Dewa juga menyampaikan agar para anggota PMPB tetap kompak dan jangan terpecah bela.

“Kita tetap berpegang teguh pada petuah Dewan Pembina bapak Syahrual Oesman dan bapak Mawardi Yahya, kita kompak- kompak dan solid-solid. Jangan terpecah bela karena perbedaan pilihan tetap jaga kekeluargaan diantara kita bersama,” bebernya.

Sementara itu, Syahrial Oesman mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kehadiran Pj Walikota Ratu Dewa dalam acara pelantikan PMPB DPC Kota Palembang.

“Pesan saya jaga harga diri dan kemuliaan PMPB serta terus bersama Walikota membangun Kota Palembang,” tutupnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here