Beranda HL Buka Blokir Jalan Umum Polres OKI Dibanjiri Puluhan Karangan Bunga

Buka Blokir Jalan Umum Polres OKI Dibanjiri Puluhan Karangan Bunga

102
0

Laporan : Ruslan

OKI, maylanews.co.id-Puluhan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat membanjiri halaman Mapolres Ogan Komering Ilir. Dari pengamatan dilapangan, karangan bunga tersebut berisi ucapan terimakasih dan apresiasi dari masyarakat, wali murid hingga para guru SMKN 3 Kayuagung atas penegakan hukum oleh Polres OKI atas pemblokiran jalan umum di Wilayah Kelurahan Kedaton Kecamatan Kota Kayuagung, OKI.
.
“Selamat dan dukungan Polres OKI ungkap kasus penyerobotan pemblokiran jalan umum Kedaton SMKN 3 Kayu Agung”, tulis Masyarakat dalam karang bunga itu.
.
Karangan bunga mewakili ungkapan rasa syukur serta dukungan, masyarakat setelah dibukanya akses jalan yang umum tersebut setelah di klaim oleh anggota masyarakat yang mengaku ahli waris di lahan tersebut.
.
“Terimakasih Kapolres OKI kini anak-anak kami bisa belajar dengan tenang”, tulis karangan bunga yang mengatasnamakan seluruh wali murid SMKN 3 Kayu Agung.
.
Kini akses jalan tersebut sudah dibuka sehingga masyarakat termasuk siswa dan para guru bisa kembali melintasi jalan yang ada.
.
Sementara itu, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH, Jum’at (17/02/23) membenarkan jika Polres OKI banyak menerima karangan bunga dari berbagai kalangan sebagai bentuk dukungan dan juga ungkapan terimakasih karena telah membantu proses pembukaan jalan yang telah diblokir.
.
“Terimakasih atas dukungan penuh semua stakeholder serta masyarakat dalam proses penegakan hukum sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas,” Jelas Kapolres Dili.
.
Lanjut AKBP Dili, saat ini sat reskrim polres OKI telah menetapkan tiga tersangka terkait tindak pidana penutupan jalan umum yang dapat berdampak membahayakan bagi keselamatan lalulintas.(EditorWahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here