Beranda HL Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru...

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru di Bandara Palembang

194
0

Laporan: Rilis Humas Pemprov

Palembang,Maylanews.co.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meninjau sejumlah pokos keamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Salah satunya yang berlokasi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023).

Dalam peninjauan kali ini Fatoni didampingi oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlamang (SMH), Kolonel Pnb Rizaldy Efranza. Fatoni mengatakan peninjauan ini bertujuan guna memastikan keamanan pemberangkatan dan kedatangan penumpang di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang tetap berjalan normal, aman dan kondusif.

“Hari ini, saya didampingi Danlanud memastikan keamanan di bandara dan aktivitasnya bisa termonitor dengan baik,” kata Fatoni.

Melalui kesempatan ini juga, Fatoni menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas posko penjagaan di Bandara SMB II Palembang. Selain itu, dia mengajak para Bupati dan Walikota agar malam pergantian tahun baru dapat diisi dengan kegiatan bermanfaat bagi orang lain, misalnya dengan membagi bingkisan sembako dan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga menghimbau Bupati dan Walikota di malam tahun baru agar diisi dengan berbagi kepada masyarakat, jadi berbagi bansos kepada tunawisma, fakir miskin, kepada penjaga keamanan dan penjaga-penjaga poko jadi kita sambut tahun baru ini dengan kebaikan,” ucap Fatoni.

Selain itu, Fatoni juga mengimbau kepada masyarakat agar menyambut tahun baru dengan hati yang berbahagia dan menjaga kekondusifan wilayah. Kemudian, dia juga mengajak masyarakat agar tetap bijak dalam menggunaan media sosial, terutama terkait berita hoax maupun ujaran kebencian.

“Kepada masyarakat silahkan sambut tahun baru 2024 dengan gembira namun tetap jaga keamanan, ketertiban dan menjaga lingkungan,” kata Fatoni.

“Kita harus tetap bisa menjaga lingkungan kita dengan aman, dan hasutan berita hoax terutama ujaran kebencian jangan sampai kita terpancing tetap waspada dan berhati-hati,” lanjutnya.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here