Beranda HL Musi Rawas “Jadi Tuan Rumah” Lomba Bonsai Tingkat Nasional

Musi Rawas “Jadi Tuan Rumah” Lomba Bonsai Tingkat Nasional

31
0

Laporan : Rilis Santoso

MUSI Rawas, Maylanews.co.id ,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) berencana menggelar lomba bonsai tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Musi Rawas. Kepastian tersebut diumumkan oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machnud, saat menerima audensi dari Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia cabang Lubuklinggau – Musi Rawas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati pada Rabu, (20/03/24).
“Bersama PPBI, kami akan menyelenggarakan lomba bonsai tingkat nasional di Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Bupati Hj Ratna Machmud.

Lanjut Bupati mengatakan, Dirinya berharap lomba bonsai ini akan menjadi ajang yang dihadiri oleh ribuan pecinta bonsai dari seluruh penjuru Indonesia.
“Lomba tersebut akan berlangsung di Taman Beregam di Muara Beliti, yang merupakan alun-alun pusat kota Kabupaten Musi Rawas,”ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Kami merekomendasikan Taman Beregam di Muara Beliti sebagai lokasi penyelenggaraan lomba. Lokasi ini dipilih karena fasilitas yang memadai dan posisinya yang strategis sebagai pusat kota Kabupaten Musi Rawas. “Salah satu alasan pemilihan Taman Beregam sebagai tempat lomba adalah fasilitas yang tersedia di lokasi tersebut dianggap sudah memadai. Selain itu, lokasi Taman Beregam yang strategis diharapkan dapat menjadi titik kumpul masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati. Seraya menambahkan pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap semua kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan upaya membangun Kabupaten Musi Rawas sesuai dengan visi misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat),”pungkasnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here