Beranda HL Bupati Mura Lantik 88 Kepsek SD, 25 Kepsek SMP

Bupati Mura Lantik 88 Kepsek SD, 25 Kepsek SMP

30
0

Laporan : Rilis Santoso

MUSI RAWAS, maylanews.co.id,- Rabu,(20/03/24) Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud melantik sebanyak 113 Kepala Sekolah diwilayah Kabupaten Musi Rawas,terdiri dari 88 Kepsek SD dan 25 Kepsek SMP. Pelantikan tersebut bertempat di Auditorium Pemkab Mura.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada para Guru yang telah di lantik.
” Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang dilantik pada hari ini,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, Saya menitipkan beberapa pesan pentingnya kepada seluruh Kepala Sekolah yang baru saja dilantik agar senantiasa meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang berpihak kepada peserta didik.
” Dirinya berharap, agar kepala sekolah yang telah dilantik bisa memanfaatkan ilmunya dalam rangka mengembangkan kompetensi kerja bagi Kepala sekolah,serta mencerminkan kinerja yang profesionalisme dan berperilaku saling menghargai,”ungkap Bupati. Seraya menambahkan, Saya berharap agar para Kepala Sekolah dapat meneguhkan niat dan tekat untuk menjadi teladan yang tercermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan mengembangkan kedisiplinan, profesionalisme, prestasi kerja serta yang terpenting saling menghargai,” tutupnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here