Beranda BANYUASIN Hani S. Rustam Respon Cepat Tinjau Jalan Kelurahan Jakabaring

Hani S. Rustam Respon Cepat Tinjau Jalan Kelurahan Jakabaring

11
0

Rambutan, maylanews.co. id – Setelah mendapatkan laporan terkait rusaknya Jalan Kelurahan Jakabaring, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH langsung merespon cepat meninjau keadaan jalan Kelurahan jakabaring, Kecamatan Rambutan, Senin (12/02/2024).

Bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, Mulyanto, AP., M. Si, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi dan Camat Rambutan, Mursal, S. Ag., M. Si dan Lurah Jakabaring Selatan, Feri Juansyah, SE melihat langsung keadaan dan kerusakan jalan yang terjadi yang berbatasan dengan wilayah Palembang.

“Setelah ditinjau terdapat kerusakan aspal, setelah Pemilu akan kita perbaiki jalan tersebut. Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir dan terus akan memberikan pelayanan terbaik, setelah Pemilu akan segera kita perbaiki, ” tegasnya.

“Kepada masyarakat, kami berharap untuk bekerja sama selama perbaikan yang akan dilakukan. Bersabar selama perbaikan akan ada penggunaan badan jalan dan tentu akan ada kemacetan. Terima kasih atas partisipasi masyarakat, atas masukan kepada Pemkab Banyuasin, ” tutup Hani S. Rustam.

Lurah Jakabaring Selatan Feri mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Pj. Bupati Banyuasin dalam menangani kerusakan jalan Kelurahan Jakabaring. Tentu masyarakat Jakabaring dan sekitarnya sangat berterima kasih kepada Bapak Hani S. Rustam. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here