Beranda HL Wujud Nyata Peduli Masyarakat, Ratu Dewa Datangi Rumah Warga Yang Ambruk Diterpa...

Wujud Nyata Peduli Masyarakat, Ratu Dewa Datangi Rumah Warga Yang Ambruk Diterpa Angin Kencang

11
0

Rilis Diskominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Musibah yang menimpah keluarga Tubagus warga Kelurahan Talang Semut, RT 18 beberapa hari yang lalu menjadi perhatian khusus penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa.

Ratu Dewa melakukan kunjungan dan membantu keluarga korban yang sedang mengalami kesusahan.

Lokasi musibah yang berdekatan dengan kantor Walikota Palembang ini sontak menjadi perhatian sosok Ratu Dewa.

Ia mengatakan bahwa musibah ini berawal ketika angin kencang dan hujan deras sehingga mengakibatkan terjadinya kerusakan yang cukup parah terhadap rumahnya.

“Hal ini menjadi kewaspadaan untuk kita semua terhadap cuaca yang cukup ekstrim. Saya melihat dari kejadian ini, rumah beliau atapnya ambruk dan mereka tinggal bersama saudara-saudaranya,” ujar Ratu Dewa.

Dari kejadian ini, Pj Walikota Palembang meminta bantuan kepada Baznas kota Palembang dan Dinas PUPR untuk menurunkan sisa atap rumah korban agar tidak membahayakan.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap waspada dalam menghadapi cuaca saat ini,” jelas Dewa usai melakukan kunjungan musibah jalan Temon.

Sementara itu Tobagus (55) pemilik rumah yang mengalami kerusakan menambahkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Pj Walikota yang sudah menyempatkan diri untuk melihat kondisinya sekarang.

“Mudah-mudahan ini bisa secepatnya dikerjakan karena mau tinggal dimana lagi kami. Ini rumah satu-satunya milik kami,” tutupnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here