Beranda HL Wako Palembang Gelar Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota

Wako Palembang Gelar Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota

122
0

Laporan : Rilis Diskominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Melalui momen halal bihalal Hari Raya Idul Fitri yang digelar di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengajak seluruh pejabat, staf, ASN ataupun non-PNSD di lingkungan Pemerintah kota Palembang untuk menyongsong segudang pekerjaan yang sempat tertunda.

“Mari, setelah Hari Raya Idul Fitri ini kita betul-betul fitri untuk menyongsong segudang pekerjaan kita setumpuk dalam mengemban tugas negara ataupun tugas daerah,” kata Harnojoyo, didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Rabu (03/05).

Walikota Palembang dua periode itu juga mengajak seluruh elemen untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan, serta dapat saling menghormati guna mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Harnojoyo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat kota Palembang, khususnya di akhir masa jabatannya sebagai Walikota Palembang.

“Sebagai manusia biasa kami pasti ada kesalahan, baik sengaja ataupun tidak disengaja kepada seluruh pegawai ataupun seluruh masyarakat,” ujarnya.

Harnojoyo juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas setiap dukungan yang diberikan oleh masyarakat kota Palembang.

Dijelaskan Harnojoyo, bahwa saat ini kota Palembang telah banyak mengalami peningkatan, khususnya dalam pertumbuhan ekonomi serta Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bahkan, Harnojoyo juga memaparkan angka pengangguran yang saat ini dinilai telah menurun, yakni dari 11,48 perseb menjadi 10,48 persen.

“Kemiskinan dan Stunting juga menurun. 2 tahun lalu mulanya 24 persen sekarang 14 persen target Nasional. Jadi, mari teruskan pekerjaan yang baik ini kepada seluruh pegawai dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here