Beranda HL Tuntutan zaman, ASN harus kuasi digitalisasi untuk pelayanan masyarakat

Tuntutan zaman, ASN harus kuasi digitalisasi untuk pelayanan masyarakat

130
0

Laporan : Rilis Diskominfo Palembang

PALEMBANG, maylanews.co.id – Era baru kian terasa nyata, dunia teknologi informasi dan digitalisasi dari segala aspek kehidupan telah teradopsi dalam satu genggaman teknologi.
Baik itu layanan ke masyarakat tanpa terkecuali harus dikuasi aparatur sipil negara (ASN) untuk meingkatkan pelayanan yang dituntut harus serba cepat.

Wali Kota Palembang H.Harnojoyo mengatakan, perubahan zaman tuntuttan dunia digitalisasi ASN harus banyak terobosan dalam.memberikan pelayanan. “Saya menghimbau kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk mensukseskan penggunaan SRIKANDI yakni Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi,” kata Harnojoyo saat memimpin apel gabungan OPD di lingkungan Pemkot Palembang, Senin (6/2/2023) di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Dari aplikask itu, Harnojoyo meyakini akan banyak bermanfaat dalam memberikan kemudahan pelayanan. “Saya yakin dan percaya dengan adanya SRIKANDI, akan mempermudah kita dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan.Peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta sinergi dan koordinasi antar pemerintah baik antar kab/kota, provinsi dan pusat menjadi lebih terpadu,”jelasnya.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here