Beranda HL Sekda Kota Palembang Hadiri Ziarah Kubroh Ulama dan Auliya Palembang Tahun 2023

Sekda Kota Palembang Hadiri Ziarah Kubroh Ulama dan Auliya Palembang Tahun 2023

123
0

Laporan : Rilis Diskominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Hadir dalam Ziarah Kubroh Ulama dan Auliya Palembang 2023 hari ketiga atau puncak kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut.

Bahkan, ASN tertinggi di kota Palembang itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Guru ataupun para Habib yang telah menciptakan kota Palembang menjadi kota yang aman, tertib dan lancar.

“Atas nikmat keimanan, nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan, sehingga di hari ketiga Napak Tilas perjalanan spritual ini, kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Dan InsyaAllah kita terbebas dari bencana-bencana yang tidak kita inginkan,” kata Ratu Dewa, Minggu (12/03).

Ratu Dewa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Jamaah dan berdoa sehingga dapat terus diberikan kesehatan lahir dan bathin.

“Pristiwa napak tilas Ziarah Kubro ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah kota Palembang Sumatera Selatan, bahkan sudah menjadi agenda rutin juga dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,” ujarnya.

“Semoga jalinan sinergi antara Pemerintah kota Palembang, para jamaah dan para habib terus terjalin, sehingga pelaksaan hari ketiga ini dapat berlangsung dengan baik,” tutupnya.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here