Beranda HL Polres Lubuklinggau Terima Dua Penghargaan Dari KPPN Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau Terima Dua Penghargaan Dari KPPN Lubuklinggau

63
0

Laporan : Rilis Iman

LUBUKLINGGAU,  maylanews.co.id,- Kepolisian Resor (Polres) Lubuklinggau meraih penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuklinggau. Dalam acara yang berlangsung di Kantor KPPN Lubuklinggau, Selasa (9/1/24).

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, didampingi Kasi Keuangan, menerima apresiasi sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik kategori Satker pagu anggaran besaran sedang TA. 2023.

Prestasi kedua yang diraih adalah Pengelolaan Uang Persediaan (UP) Terbaik TA. 2023 di lingkup Satker KPPN Lubuklinggau. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen dan keunggulan dalam pengelolaan anggaran dan uang persediaan di tingkat resor kepolisian.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, yang menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan yang diterima.
“Ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Lubuklinggau dalam menjalankan tugas keuangan dengan baik,” ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua KPPN Kota Lubuklinggau dan staf memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Lubuklinggau sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja unggul Polres Lubuklinggau dalam mengelola anggaran dan uang persediaan dengan efisien dan transparan. Keberhasilan ini juga menunjukkan sinergi positif antara Polres Lubuklinggau dan KPPN dalam menciptakan pelayanan publik yang optimal.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here