Beranda HL Pj Wako Palembang Hadiri Mastaf 2023 Mahasiswa Baru UMP

Pj Wako Palembang Hadiri Mastaf 2023 Mahasiswa Baru UMP

84
0

Laporan : Rilis Kominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Menjadi keynote speaker di acara Masa Taaruf (Mastaf) 2023 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Kehadiran PJ Walikota Ratu Dewa disambut antusias oleh ribuan mahasiswa, Rabu (27/9/2023).

Di hadapan sekitar 2000 mahasiswa, Orang nomor satu di Palembang ini membagikan kisah inspiratif hingga tips jitu menjadi orang sukses di masa depan, terutama mengenai pentingnya doa ibu.

Ratu Dewa bercerita bahwa pada tahun 1992 ketika ia wisuda di UIN Raden Fatah Palembang, ibunya sempat berharap dan meminta agar Ratu Dewa bisa menjadi seperti orang yang memberikan kata sambutan pada acara tersebut.

Orang yang memberikan kata sambutan pada waktu itu, ialah Sekda Kota Palembang. “Alhamdulillah itu benar-benar terjadi, pada 1 April 2019 saya dilantik menjadi Sekda Kota Palembang, saya bukan ingin menyombongkan diri akan tetapi bagaimana Allah mengijabah doa orang tua yang hingga mencapai kesuksesan,” ujarnya di Auditorium PWM Sumsel.

Hingga kemudian Ratu Dewa bisa mencapai posisi saat ini sebagai PJ Walikota Palembang. Selanjutnya Ia mengingatkan mahasiswa agar sebelum kemanapun bisa selalu meminta restu kepada orang tua khususnya ibu. “Itulah tips utama kesuksesan, tidak ada kesuksesan tanpa doa orang tua khususnya ibu kalian,” bebernya.

Selanjutnya, Ratu Dewa menyampaikan bahwa UMP yang sudah berusia 44 tahun ini telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap dunia pendidikan. “Besar harapan saya semoga UMP terus berkomitmen menjadi universitas tingkat nasional yang berbasis keislaman yang semakin maju. Pada mahasiswa jangan terlena dan takut terhadap tantangan masa depan, justru kita harus mengambil peluang agar bisa menjadi sukses,” tutupnya.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here