Beranda HL Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Minta Bupati dan Walikota Isi Kegiatan Malam...

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Minta Bupati dan Walikota Isi Kegiatan Malam Tahun Baru Bagi Bingkisan dan Bansos

151
0

Laporan : Rilis Humas Pemprov

Palembang, Maylanews.co.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengharapkan agar para  Bupati dan Walikota di Sumsel  mengisi kegiatan malam tahun baru dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan dan bantuan sosial (Bansos) lainnya kepada masyarakat yang berhak menerima manfaat.

“Para Bupati  dan Walikota, Saya harapkan untuk mengisi kegiatan malam tahun baru dengan berbagi bingkisan dan bansos,” ucap Fatoni, Minggu (31/12/2023).

Menurut Fatoni, malam pergantian  tahun dapat  diisi dengan kegiatan bermanfaat, bagi orang lain.

“Kondusifitas wilayah Sumsel yang telah tercipta selama ini. Harus tetap kita jaga bersama dengan menghindari perbuatan yang mengarah kegaduhan. Salah satunya  melalui kegiatan pembagian bingkisan dan bantuan sosial lainnya,” imbuhnya.

Selain itu pada malam tahun baru masyarakat Sumsel dimintanya juga terlibat aktif menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing.

“Masyarakat juga harus terlibat aktif bahu membahu dengan pemerintah dan aparat keamanan. Menjaga lingkungan masing-masing,” imbuhnya.

Sementara Pj Gubernur A. Fatoni dan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni
diagendakan akan melakukan pembagian sembako dan bantuan sosial  pada malam tahun baru, Minggu (31/12/2022) sekitar pukul 21.00 Wib  di dua titik masing-masing  di Kawasan Gandus dan Kertapati Palembang.(Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here