Beranda BANYUASIN Pj. Bupati Banyuasin Pantau Jalannya Pemilu 2024.

Pj. Bupati Banyuasin Pantau Jalannya Pemilu 2024.

9
0

Talang Kelapa, maylanews.co.id – Memantau jalannya Pemilu di Kabupaten Banyuasin, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meninjau TPS 17 Pangkalan Balai, TPS 12 Kelurahan Rimba Asam, Betung, TPS 010 Sembawa, TPS 12 Air Batu dan TPS 011 Sukajadi, Rabu (14/02/2024).

Didampingi oleh Kapolres Banyuasin, AKBP. Ferly Rosa Putra SIK, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Inf. Roni Sugiarto, Kejari Banyuasin, Agus Widodo, SH., MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA, IPU, ASEAN. Eng, Kepala Perangkat Daerah dan Camat setempat berdialog dengan Penyelenggara Pemilu bagaimana berjalannya pemilihan.

Hani S. Rustam mengucap syukur atas lancarnya pemilihan yang berjalan di Kabupaten Banyuasin. “Alhamdulillah, dari 6 TPS yang kami pantau, semua berjalan dengan baik. Sudah menjadi tugas pemerintah setempat untuk kelancaran dan keamanan Pemilu dan menciptakan Pemilu Zero Konflik, ” ucapnya.

Kapolres Banyuasin Ferly juga menyampaikan hal yang sama bahwa selama pendistribusian bermitra dengan TNI, seluruh Linmas dan Satuan Polisi Pamong Praja dari logistik pemilu dari KPU menuju PPK, PPK ke KPPS lanjut ke TPS semua aman dan tidak ada kejadian yang menonjol.

Sependapat dengan Kapolres Banyuasin, Dandim O430 Banyuasin Roni Sugiarto menegaskan bahwa Pemilu 2024 di Banyuasin berjalan lancar, semua berjalan lancar berkat kerja bersama Polres Banyuasin, Satuan Linmas dan Satpol PP Banyuasin.

Sementara itu Kejari Banyuasin, Agus Widodo, SH., MH menekankan titik berat akan animo masyarakat dalam memilih. Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam mensukseskan Pemilu 2024 sangat terlihat dan tertib.

Sebagai informasi bahwa total DPT Banyuasin berjumlah 625.988 tersebar di 21 Kecamatan yang ada di Banyuasin. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here