Beranda HL Peringatan Harlah PMII ke-63 Ingatkan Ratu Dewa Kilas Balik 40 Tahun Lalu

Peringatan Harlah PMII ke-63 Ingatkan Ratu Dewa Kilas Balik 40 Tahun Lalu

170
0

Laporan : Rilis Diskominfo Palembang

Palembang, maylanews.co.id – Peringatan Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 yang digelar oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumatera Selatan nampaknya membuat kenangan tersendiri bagi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa.

Pasalnya, peringatan Harlah PMII yang digelar di Balai Diklat Keagamaan Kota Palembang, Senin (17/04) tersebut dinilai bak sebuah reuni serta mengingatkannya saat masih menjadi mahasiswa.

“Seperti kilas balik lebih kurang 40 tahun yang lalu ketika saya masih menjadi mahasiswa dan mengenakan almamater kebanggaan dan kebesaran,” kata Ratu Dewa.

ASN tertinggi di kota Palembang itu juga menaruh harapan besar kepada PKC PMII Sumsel untuk dapat lebih berkonsolidasi.

“Dan pastinya juga menjunjung tinggi
Akhlakul Karimah sebagaimana yang diajarkan oleh Ahlus Sunnah wal Jama’ah,” harapnya.

Sementara itu, selaku Ketua PKC PMII Sumsel, Pardinan dalam sambutannya berharap kepada seluruh anggota serta kader PMII untuk tidak hanya berfokus terhadap agenda Pilkada, namun juga dapat berkontribusi dalam penyelenggaraan atau berperan aktif dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

“Saya mengharapkan agar sahabat sekalian untuk mengikuti dengan seksama. Karena luar biasa kita menghadirkan narasumber para senior yang ada di depan ini yang luar biasa. Teruji kredibilitasnya serta teruji intelektualnya dalam hal kepemiluan maupun demokrasi,” ungkapnya.

Selain dihadiri Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, turut hadir juga dalam peringatan Harlah PMII ke-63 yakni, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Si, Kakanwil Kemenag Sumsel, Nana Priana, S.H.I., M.M. Ketua KPU Kab. Lahat. KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri Ketua PCNU Kota Palembang, Ahmad Zarkasih, SHI., MM, Majelis Pembina Daerah PKC PMII Sumsel. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here