Beranda HL Manajemen Hotel Dafam Berikan Discount Bukber dan Harga Kamar Selama Ramadhan

Manajemen Hotel Dafam Berikan Discount Bukber dan Harga Kamar Selama Ramadhan

164
0

Laporan : Rilis Iman

LUBUKLINGGAU, maylanews.co.id,- Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan luar daerah bingung mencari kuliner untuk berbuka bersama (Bukber) selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Managemen Hotel Dafam Lubuklinggau menyediakan menu paket berbuka puasa lengkap sesuai selera anda. Dengan suasana panorama nyaman dan asri. harga menu paket Ramadhan ini pun sangat terjangkau, Hal tersebut diungkapkan Adin Junaidi saat diwawancarai wartawan, Sabtu (25/03/23).
” Alhamdulillah, hari ini pihak manajemen hotel Dafam kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) perdana bersama mitra kami. Kawan kawan bisa menilai pelayanan dan menu makan-minum yang kami disajikan,”ungkap Adin.

Lanjut Adin menjelaskan, Managemen Dafam Lubuklinggau dalam bulan suci Ramadhan ini , memberikan menu paket Ramadhan dengan harga sangat terjangkau yakni @129.999 K per orang dengan menu 30 sajian.
” Dirinya mengajak kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, mumpung masih promo, mulai hari ini tgl 25 Maret – 30 Maret 2023, empat orang bayar 130 K per orang,” jelas Adin. Seraya menambahkan, Sedangkan untuk harga kamar, du bulan Ramadhan ini kami juga memberikan Discount harga, yakni dari harga sebelumnya Rp 750 ribu menjadi 650 ribu plus gratis takjil dan makan sahur,”ungkap Adin.

Sementara Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H didampingi Sekretaris Sri Frades dan Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso dan anggota Aldi memberikan apresiasi pada pihak managemen yang mendukung gebyar Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023, dengan menyediakan kuliner Bukber dengan terjangkau dan menu makan-minum yang benar -benar nikmat bernuansa Islami.
“Menu yang disajikan pihak manajemen hotel Dafam, mantap, lengkap dan nikmat,” ungkap Agus seraya menambahkan, Dirinya mengajak Para pecinta kuliner ayo datang ramai-ramai kehotel Dafam, ajak keluarga anda, mumpung masih promo,” ucap Agus.

Sementara itu ditempat yang sama, Reynaldi yang merupakan direktur altinanews.com (anggota SMSI Silampari) mengungkapkan hal senada. Dirinya mengucapkan terimakasih atas undangan bukber perdana dari managemen Hotel Dafam Lubuklinggau.
” Dirinya akan menginformasikan kepada para mitra, kolega yang bingung mencari kuliner selama Ramadhan 2023. “Ya, di Canting Resto Hotel Dafam tempatnya, sebab menunya lengkap 21 aneka ragam makanan dan minuman. Dan satu lagi, harganya sangat terjangkau,” ungkap Aldi penuh semangat. (Editor Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here