Beranda HL Kapolsek Komitmen Brantas Perjudian dan k Kejahatan Lainnya di Tulung Selapan

Kapolsek Komitmen Brantas Perjudian dan k Kejahatan Lainnya di Tulung Selapan

97
0

Laporan : Ruslan

OKI – MaylaNews.co.id – 03 mei 2023 Tugas dan kewajiban sebagai Kapolsek yang akrab disapa Dedy- ape mengayomi serta menjaga keamanan dan ketentraman dalam wilayah kepemimpinan nya di kecamatan Tulung selapan kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI),

ditunjukan oleh beliau dengan banyaknya kasus yang terungkap dan juga tertangkap nya beberapa pelaku kejahatan seperti halnya kasus pencurian 351, kekerasan juga pengeroyokan 170 KUHP serta masih banyak kasus pidana lainnya.

Masyarakat merasa terbantu dengan keberadaan Kapolsek Iptu Dedy Suandi SH, yang tidak tebang pilih dalam penangan kasus serta Kanit nya Iptu Suparman yang berpengalaman dalam bertugas ,sigap serta cepat dalam melakukan penyelidikan serta penyidikan yang patut di apresiasi.

Dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan tidak perlu berlama- lama ketika membuat laporan ke Polsek,bahkan dalam hitungan jam Kapolsek langsung memerintahkan anggota nya bergerak cepat ketempat kejadian perkara (TKP) agar segera menindak lanjuti laporan masyarakat ,dan hasil nya pun bisa maksimal mencapai target.

 

Viral nya video mesum tertanggal 2 mei 2023 yang sudah masuk pelaporan agar segera ditindaklanjuti, karena akan merusak akhlak dan prilaku anak-anak di desa Tulung selapan. Pelaku diduga berdomisili di kecamatan Tulung selapan serta masih berkeliaran bebas sekarang ini,”.semoga saja Kapolsek beserta jajaran nya bisa segera menangkap pelaku perbuatan mesum tersebut.

 

Sikap profesional kepemimpinan yang berani dan tegas dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab nya dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram menjadi pokok utama dalam tugasnya.

Dalam membangun daerah dan menjaga Kamtibmas beliau mengandeng media juga para anggota LSM lainnya. Kami dapat bertukar informasi dan berdiskusi sebagai mitra kerja. Ujar Kapolsek saat media mitramabes & aliansi k-pk bersilaturahim di Polsek Tulung selapan.  ( Editor Wahyu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here